Minggu, 21 Oktober 2012

AKB48 kojima Haruna main film

AKB48 Kojima Haruna untuk memainkan idola jalanan di 'PRICELESS


Pada tanggal 22 Oktober, diumumkan bahwa AKB48 Kojima Haruna akan membuat penampilan di Fuji TV mendatang 'Getsu 9' (Senin 9 pm) drama 'PRICELESS ~ Aru Wake Needaro, Nnamon ~!' Dibintangi SMAP Kimura Takuya.

Setelah Shinoda Mariko di 'wa Taisetsunakoto Subete Kimi ga Oshietekureta' dan Oshima Yuko di 'Watashi ga Renai Dekinai Riyuu', dia hanya anggota AKB48 ketiga untuk memamerkan kemampuan aktingnya dalam slot waktu bergengsi.

Kojima akan bermain penduduk lain di 'Sou Koufuku' lari-down bangunan apartemen ('Manor of Happiness') protagonis 'Kindaichi Fumio' (Kimura) harus tinggal di setelah menjadi punya uang, putus asa, dan tunawisma. Cintanya kepada berhala adalah tak tertandingi dan dia membuat nafkah dengan menjual gambar cosplay dirinya. Dengan kata lain, dia seorang idola jalan sendiri. Penampilan pertamanya akan berada di episode ketiga.

Dia menyatakan, "Saya idola sendiri, jadi aku bisa masuk ke peran tanpa kesulitan. Ini tidak berarti bahwa itu peran yang mudah, hanya bahwa itu perasaan lebih akrab "Dia mengomentari bajunya," Kami sudah sering dipakai pakaian seperti kembali pada hari, namun kini AKB menjadi lebih tenang.. Namun, itu mungkin pakaian yang paling berenda saya sudah dipakai sejauh ini. Ini agak memalukan sebenarnya. "

Dalam berbagai acara seperti 'SMAPxSMAP', Kojima sudah muncul bersama Kimura, tapi itu pertama kalinya baginya untuk tampil bersama dia dalam sebuah drama. Dia berkata, "Ini masih terasa aneh berada di set drama ini. Aku menjadi benar-benar gugup, ketika aku mendengar bahwa aku akan tinggal bersamanya di bawah atap yang sama dalam drama. Setiap orang (di AKB) menghormati dia banyak "Dia juga menambahkan dia tidak sabar untuk melihat reaksi mereka," Beberapa anggota mungkin bahkan tidak tahu bahwa aku belum bekerja dengan dia sekarang.. "

Para wartawan bertanya apakah ada sesuatu yang dia ingin bertanya Kimura selama dia memiliki kesempatan dan dia menjawab, "Minegishi (Minami) dan Sashihara (Rino) mengatakan bahwa mata mereka terus bertemu dengan ketika mereka pergi ke konser SMAP . Saya ingin bertanya apakah itu benar atau tidak. "

Fuji TV akan menayangkan episode pertama dari 'PRICELESS ~ Aru Wake Needaro, Nnamon ~!' Hari ini (22).


sumber : http://www.tokyohive.com/2012/10/akb48s-kojima-haruna-to-play-a-street-idol-in-priceless/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar