Senin, 22 Oktober 2012

AKB48’s Iwasa Misaki to release her 2nd solo single in January



Pada 20 Oktober, AKB48 Iwasa Misaki mengadakan upacara penghargaan untuk "'Mujin Eki' Photo Contest" di Aqua City Odaiba di Tokyo.
Untuk merayakan keberhasilan debut solo single-nya, "Mujin Eki" (dirilis pada bulan Februari), Iwasa mengadakan kontes foto yang menampilkan stasiun kereta kosong nasional. Dari lebih dari 1.000 foto yang dikumpulkan selama dua bulan setengah, 40 dari mereka diberi penghargaan.
Pada upacara tersebut, Iwasa menyerahkan sertifikat kepada satu pemenang per satu. Dia kemudian mengadakan mini-hidup di mana dia menyanyikan "Mujin Eki" dan versi enka dari "Heavy rotation". Dia tercermin, "1 Februari tampaknya seperti itu hanya kemarin. Ini tidak merasa seperti 9 bulan telah berlalu. Pada AKB48 dan Watarirouka Hashiritai 7, kita tidak menyanyikan lagu yang sama untuk jangka waktu yang panjang. Tapi karena ini adalah enka, aku bisa menyanyi 'Eki Mujin' untuk waktu yang lama. Ini luar biasa untuk berpikir tentang bagaimana semua orang akan mendengarkannya. "
Di tengah acara, ada pengumuman mengejutkan bahwa single solo 2nd Iwasa akan dirilis pada bulan Januari tahun depan. Dia berkata, "Saya harus bekerja lebih keras lagi untuk yang ke-2. Saya ingin membuatnya menjadi hit yang akan melampaui 'Eki Mujin'. "
Menantikan untuk rincian lebih lanjut tentang single solo 2nd Iwasa ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar